Monitoring 0% Pembangunan Jalan Rabat Beton

Nurdin Hidayatulloh El-Ghifari 03 Maret 2018 11:14:48 Berita Desa

Dalam rangka memantau dan mengevaluasi pembangunan fisik di lapangan. Pada tanggal 28 Februari Tim dari kecamatan Paseh, bersama Pendamping Desa, melaksanakan rangkaian kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Fisik 0%. Adapun kegiatan pembangunan Fisik yang akan di laksanakan pada Tahap I diantaranya; Pembangunan/Rehabilitasi Jalan Rabat Beton di Kp. Bakung RW. 001 Sepanjang 500 M’. Pembangunan Jalan Rabat Beton di Kp. Cibuah RW. 05 sepanjang 495 M’. Dan pembangunan Jalan Rabat Beton di Kp. Cigentur RT. 01 RW. 06 sepanjang 130 M.

Pembangunan Jalan Rabat Beton ini sangat di apreasi oleh Masyarakat setempat. Karena pembangunan jalan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, yang mana jalan ini adalah jalan yang sering di gunakan oleh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Masyarakat juga berharap nantinya. Dengan kondisi jalan yang sudah bagus perekonomian mereka juga ikut terangkat.

Rangkaian pelaksanaan kegiatan monitoring dan evaluasi berkesinambungan terus digelar Tim dari kecamatan Paseh dan pendamping Desa, hal ini sebagai salah satu upaya untuk mengetahui perkembangan dan tingkat keberhasilan pembangunan yang sudah dicanangkan Pemerintahan.

Selain itu kegiatan ini menjadi proses identifikasi permasalahan yang dihadapi serta upaya antisipasinya dan solusi dalam pelaksanaan program dan kegiatan, untuk kemudian dijadikan bahan perbaikan kinerja program dan kegiatan selanjutnya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar