Wilujeng Sumping di Web Resmi Desa Cigentur :www.cigentur.desa.id

Bersama membangun desa,menciptakan tata kelola pemerintahan desa yang bersih,transparan,akuntabel dan partisipatif menuju desa membangun,mandiri dan berbudaya.

Lembur urang,,,Kampung urang,,,, Desa urang,,,,rek kusaha lamun teu dimumule ku urang...Hayu urang sasarengan,,Sauyunan tur Sabilulungan. Jaga, Riksa, Piara, sangkan genah merenah tur tumaninah...!!!

 

MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA 2018 “Pemuda Hijrah Road To Jannah” Karang Taruna Desa Cigentur

Endun Han han 29 Oktober 2018 20:20:49 Berita Desa

Minggu 28 Oktober 2018, dalam rangka MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA  2018 “Pemuda Hijrah Road To Jannah”  yang dilaksanakan  Karang Taruna Tunas Mekar Desa Cigentur yang bertempat di halaman  SMK Cendikia Paseh Kp. Bojong Desa Cigentur. Turut hadir Bapak Kepala Desa Cigentur beserta aparatur Pemerintah Desa. Pada kesempatan itu Kepala Desa memberikan  Sambutan:

Sambutan kepala desa dalam acara memperingati Sumpah Pemuda yang di selenggarakan oleh karang taruna Desa Cigentur. Kepala Desa mengatakan : hakekatnya para pemuda harus berperan aktif dalam segala bidang Karena pemuda adalah  calon pemimpin yang akan datang.

Saya sangat berterima kasih kepada organisasi kepemudaan Karang Taruna .kelompok XTC,SINGA ASIA dan dapat menjaga ketentraman daerah kita. Pada kesempatan itu kepala Desa juga menghimbau kepada para  Orang tua harus mengawasi anak anaknya jauhkan dari pergaulan yang mengarah sifat negatif,disampingnya itu Anak harus hormat terhadap orang tua apa yang mau di perbuat harus se izin orang tua. 3 hal yang perlu di jaga atau di larang oleh khususnya anak perempuan. Dalam hal ini kepala desa memberikan kuis kepada masyarakat untuk menjawab dan naik panggung apa 3.hal tersebut untuk bisa menerangkan kepada warga. Dan naiklah 2 orang ibu ke panggung. Dengan mengutarakan ke 3. hal tersebut:

  1. Jauhi berduaan di tempat gelap sehingga baik laki-laki maupun perempuan menghindari dari hal hal yang mengarah tidak baik
  2. Tolak bila mana remaja mau berbuat sesuatu yang mengarah negatif
  3. Jaga dan lindungi mahkota baik laki maupun perempuan.

Dalam Sambutan terakhir Kepala Desa Cigentur H. HIDAYAT mengingatkan  Sebentar lagi yaitu di bulan ke 4 tepatnya 17 April 2019 akan dilaksanakan PEMILU saya mengajak Generasi Milineal yaitu generasi muda untuk menggunakan hak pilihnya dan saya selaku kepala desa sangat apresiasi terhadap panitia yang melaksanakan kegiatan ini.

 

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

LOKASI KANTOR DESA & PETA WILAYAH DESA

Aparatur Desa

Kepala Desa Sekretaris Desa BENDAHARA Kaur Keuangan Kasi Kesejahteraan Kasi  Pemerintahan Kaur  Perencanaan Program Kasi Pelayanan KAUR UMUM Kepala Dusun I Kepala Dusun II Kepala Dusun III KADUS IV

Sinergi Program

Bimas Islam
KEMENDES PROVINSI JAWA BARAT KAB. BANDUNG
 POKJANAL POSYANDU   KABUPATEN BANDUNG
PEMERINTAH KECAMATAN PASEH
DESA CIGENTUR Jendela Desa Facebook
Tewitter https://www.facebook.com/haji.ato.98?ref=br_rs instagram
keuangan desa info
Cek BPJS Online E-LAPOR rshs online
bumdes SETORAN PAJAK ONLINE

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Cigentur Channel

Fans Page

"Pemilih Berdaulat, Negara Kuat" Mari kita sukseskan Pemilu 2019

Aplikasi Android "SID CIGENTUR"