You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Cigentur

Kec. Paseh, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Bersama membangun desa melalui tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan, akuntabel dan partisipatif menuju desa yang maju, mandiri dan berbudaya berlandaskan ahlakul karimah Bersama membangun desa melalui tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan, akuntabel dan partisipatif menuju desa yang maju, mandiri dan berbudaya berlandaskan ahlakul karimah Bersama membangun desa melalui tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan, akuntabel dan partisipatif menuju desa yang maju, mandiri dan berbudaya berlandaskan ahlakul karimah Bersama membangun desa melalui tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan, akuntabel dan partisipatif menuju desa yang maju, mandiri dan berbudaya berlandaskan ahlakul karimah Bersama membangun desa melalui tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan, akuntabel dan partisipatif menuju desa yang maju, mandiri dan berbudaya berlandaskan ahlakul karimah Bersama membangun desa melalui tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan, akuntabel dan partisipatif menuju desa yang maju, mandiri dan berbudaya berlandaskan ahlakul karimah Bersama membangun desa melalui tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan, akuntabel dan partisipatif menuju desa yang maju, mandiri dan berbudaya berlandaskan ahlakul karimah Wilujeng Sumping di Web Resmi Desa Cigentur :  www.cigentur.desa.id

HARI KARTINI 2020


HARI KARTINI 2020

RA Kartini dikenal sebagai tokoh emansipasi wanita di Indonesia. Wanita yang lahir di Jepara ini, ingin kaum wanita memiliki hak yang sejajar dengan pria.Ia ingin kaum hawa mendapatkan pendidikan yang setara dengan lelaki. Berkat perjuangan Kartini, kini wanita Indonesia dapat mengenyam ilmu pendidikan. Untuk mengenang perjuangan Kartini, ada banyak cara, di antaranya dengan memberikan ucapan selamat Hari Kartini pada wanita di Indonesia.




Bagikan artikel ini:
Komentar